Berbagi Has Kue Kuliner I berbagi masakan nusantara

Friday 12 September 2014

Aneka Ragam Warna



Aneka Ragam Warna
Ke aneka ragaman warna adalah salah satu variasi yang di ciptakan oleh Allah SWT.Dari corak warna yang berbeda,namun apabila disatukan akan terlihat indah.Karena dariperbedaan itulah Dunia ini menjadi indah.
Namun banyak diantara manusia ada yang tidak mengerti akan sebuah perbedaan.sehingga perbedaan dijadikan sebuah pernusuhan.




Sehingga kita dibutuhkan pola Pikir yang positif agar semua manusia dapat mengetahui akan hakekat makna dari sebuah perbedaan.Dan hal itu tidaklah mustahil bagi hamba yang senantiasa berfikir akan ke Maha besaran Allah SWT.
Variasi warna yang dapat kita lihat merupakan bagian dari kekuasaan Allah yang dijadikan renungan bagi kita untuk senantiasa memikirkannya.


MEDIA ELEKTRONIK
Untuk melihat corak warna yang indah dibutuhkan sebuah kamera yang bagus untuk menembus obyek sasaran.Maka dari itu Camera Canon adalah solusi dari semua itu.Tanpa sebuah camera kita tidak dapat mengabadikan sebuah karya yang bagus.Dengan demikian hasila yang kita perolahpun akanmenjdi baik.
Dan tanpa kita sadari semua itu akan menjadi renungan buat kita semua.Bahwasannya dari sebuah perbedaan corak warna yang sering kita lihat akan terlihat indah.Karena penyatuan warna yang berbeda itulah sebuah gambar terlihat indah.


Aneka Ragam Warna Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nugaprima

0 komentar:

Post a Comment